Wednesday, November 30, 2011

Dahsyatnya Ciuman Ibu


Seorang peneliti dari Amerika pernah melakukan penelitian tentang 'khasiat' ciuman sorang ibu bagi anggota keluarganya. Responden diambil dari kalangan suami yang naik mobil pribadi ke kantor dan dibagi dalam dua kelompok. Kelompok pertama adalah suami yang berangkat ke kantor dengan terlebih dahulu dicium oleh istri mereka. Kelompok kedua adalah mereka yang berangkat ke kantor tanpa ciuman istri. 
Setelah beberapa waktu, diperoleh hasil menakjubkan. Suami yang berangkat ke kantor dengan mendapatkan ciuman dari istrinya lebih memiliki kemungkinan kecil untuk mengalami kecelakaan di perjalanan daripada mereka yang berangkat kerja tanpa mendapatkan kecupan mesra dari istrinya. Ternyata kualitas dan antusias bekerja pun juga mengalami perbedaan yang cukup signifikan.
Kecupan yang tulus sang istri ketika mengiringi suami berangkat ke tempat kerja ternyata juga meminimalkan kemungkinan hadirnya pihak ketiga dalam keluarga. Di sisi lain, seorang anak yang diberangkatkan sekolah dengan kecupan sayang sang ibu ternyata dapat memberi dampak yang positif terhadap prestasinya di sekolah. Bahkan lebih jauh kecupan tersebut mampu meredam kemarahan untuk tidak berkelahi di sekolah daripada mereka yang diberangkatkan oleh pembantu atau pengasuhnya. 
Kecupan atau ciuman sayang sang ibu yang tulus merupakan bukti cinta dan keindahan yang mendalam dan kesetiaan yang teguh tanpa harus terungkap dengan kata-kata. 
Untuk para ibu.....mari berikanlah kecupan kasih sayang yang tulus untuk suami dan anak-anak kita. Demi jihad mereka yang mulia.
Disarikan dari Parlindungan Marpaung, Setengah Isi Setengah Kosong dengan beberapa penambahan.




No comments:

Post a Comment